RSS

Cara Instal Windows 7, vista and Xp dalam waktu Singkat

Os windows meski mayoritas yang mempergunakan tapi dalam hal instalasi banyak juga yang belum bisa, walaupun mungkin sudah puluhan tahun bergelut menggunakan komputer, klak-klik sana-sini program penunjang kerja yang ada tapi disaat kompi lagi error/rusak malah binggung minta ampun.
Begitu juga yang di alami oleh temen saya saat Pc-nya di serang virus habis-habisan dan mesti di instal ulang OS windowsnya, jadi binggung gimana caranya nginstal ulang sendiri ? sementara pekerjaan menanti bertumpuk-tumpuk jadi tambah pusing deh .. wah ngaak ada anti virus yang super ampuh.
Aku bilangin bahwa anti virus yang terampuh di dunia saat ini yaitu anti virus INSTAL ULANG.
Kenapa user windows kok enggan melakukan hal-hal yang agak ribet pada komputernya sendiri ?
karena kebanyakan user windows hanya menguasai pada operasi kerja program sementara untuk hal-hal yang agak njlimet seperti isntalasi windows, instal software, tweak registry, bongkar pasang hardware dan lain-lain kayaknya agak di kesampingkan, atau mungkin untuk hal-hal yang demikian tidak banyak waktu untuk melakukanya sehingga menyerahkan pada yang paling ahli atau pergi ke tukang servis komputer terdekat.
Mending jika ada teman yang menguasai hardware dan software komputer bisa minta tolong secara cuma-cuma alias gratis tis tanpa keluar uang, tapi jika sedikit-dikit harus panggil tukang service, bawa CPU ngalor-ngidul ke service, bayangkan saja berapa rupiah yang harus keluar dompet dan berapa lama waktu yang harus terbuang untuk hal-hal yang seharusnya kita bisa lakukan sendiri jika ada kemauan untuk belajar.
Untuk itu saya akan mengajak anda baik yang masih newbie atau yang ingin belajar menginstal sendiri, pakai OS windows-7, windows vista, dan windows xp kesayangan anda dalam waktu yang puper singkat.
Kenapa khok dalam waktu yang super singkat ? karena di dalamnya sudah dilengkapi gambar petunjuk, sehingga akan lebih memudahkan langkah demi langkah dalam penginstalan yang akan anda lakukan, sehingga diharapkan akan menghasilkan pengoprasian yang lebih sempurna.
Bagaimana Cara Instal windows 7, vista dan xp dalam waktu yang puper singkat, nah berikut langsung saja download caranya
Untuk :
*WINDOWS 7 disini
*WINDOWS VISTA disini
*WINDOWS XP disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar